SelayangNews.com, Dumai – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Dumai Nita Ariani S.kep. Ns. M.Kep Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk masyarakat Indonesia khususnya para pejuang bahari Nelayan Indonesia. Sejahtera terus nelayan Indonesia!!,” Ucapnya.

Tahun ini umat Islam di Indonesia masih harus menahan diri untuk mudik dan berkumpul bersama keluarga, karena pemerintah pusat masih melarang mudik guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Meskipun demikan, “semoga di hari nan suci  Fitri ini bisa menjadikan kita sebagai manusia yang tetap bersyukur atas rahmat, kesehatan, serta rezeki yg diberikan kepada kita, salah satu rezeki yang berlimpah masih bisa di nikmati adalah hasil laut yang melimpah melalui tangan nelayan.

Kita berharap nelayan-nelayan juga diberikan  keselamatan di laut saat menangkap ikan , untuk itu mari kita jaga kelestarian lingkungan, mari gunakan alat tangkap ramah lingkungan, “tutup Ketua DPC HNSI kota Dumai. Ibu Nita Ariani. Saat di temui tim media di kantor DPC HNSI Kota Dumai. Jalan Prof Yamin. Gang Sriwedari. Kecamatan Dumai Barat.

Editor : Syarifah