SelayangNews.com, Jakarta – Salah satu Dinas di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) perihal dugaan korupsi.

“Iya salah satu Dinas atau satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Bogor kita laporkan,” ucap Ketua FWBB Iwan Boring kepada awak Media selepas menyerahkan surat laporan dan data pendukung di Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Iwan sapaan akrabnya mengatakan, hal tersebut berdasarkan hasil investigasi tim FWBB yang memantau salah satu Dinas yang ada di Kabupaten Bogor.

Dirinya menambahkan, untuk informasi detail pelaporan bisa langsung ditanyakan ke lembaga antirasuah itu melalui Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri.

“Kita membuat laporan ini sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam upaya memberantas korupsi, karena ini baru masuk laporan awal, saya belum dapat menjelaskan secara detail perihal objek pelaporan, silahkan rekan – rekan media konfirmasi kepada lembaga KPK, kepada bapak Ali Fikri Plt Jubir KPK, “pungkasnya. (Yus/Tim).