Medan, SelayangNews.com Beberapa waktu yang lalu pada saat HUT PUD Pasar Kota Medan ke 29 Tahun, Walikota Medan, Bobby Nasution memberikan gertakan tegas kepada jajaran Direksi PUD Pasar Kota Medan tidak becus kerja.

Aktifis 98 Acil Lubis menyampaikan, sangat mendukung sikap tegas Walikota Medan saat acara di HUT PD Pasar Kota Medan.

“Gertakan dan sikap tegas Pak Walikota MedanĀ  pasti didukung dengan fakta dan data yang didapatkan beliau dari lapangan, sehingga lahirnya sikap tegas Pak Wali berupa Warning terhadap beberapa direksi di PD pasar Kota Medan,” terangnya, Rabu (22/06/2022).

Acil menilai, ada kelemahan kinerja yang berada di beberapa direksi, itu bukti bahwa Dirut PD sangat lemah dan tidak becus dalam bekerja.

Terkait, sikap yang disampaikan Pak Walikota kepada beberapa direksi, Acil menyakini bahwa Warning yang disampaikan bukan sikap sentimen pimpinan kepada anggota, melainkan sikap tegas Pak Walikota Medan untuk menyampaikan rotasi atau pergantian dikarenakan lemahnya target kerja PUD Pasar Medan dengan Skema Program Pemko Medan.

“Pernyataan dan sikap tegas Pak Walikota Medan sangat positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi para penyumbang PAD terbesar Kota Medan yaitu Pedagang,” tutup Acil. (FS/FA)