SelayangNews.com, Dumai – Kami Aliansi Pemuda Peduli ( APP), gabungan dari Organisasi Ke kepemudaan yang ada di Kota Dumai yaitu KNPI, HMI, Harimau Agam, IKPP1921, Porpim, LIMB, DJB, Genpi, Rumah Herbal Mustajab, IPDI, Pemuda Tenaga, Buayo Bersatu, Mulai hari ini. Sabtu 7 Agustus 2021. Membuka Penggalangan dana.

Edo ketua APP menjelaskan, penggalangan dana bertujuan untuk membantu ananda RAHMAT HIDAYAT yang saat ini sedang dalam keadaan sakit,” Ungkap Edo juga sebagai ketua DJB

Tambahnya,” Dari keterangan pihak keluarga Dayat di diagnosa mengalami infeksi saraf pada tulang leher, tulang punggung dan tulang bokong, hingga DAYAT mengalami lumpuh pada kakinya dan hanya bisa terbaring”

“Karena hanya bisa baring sehingga mengakibatkan lecet pada bagian bokongnya sampai luka berlubang hingga nampak tulang pinggulnya dan lukanya tidak kunjung sembuh”

Qodri sekretaris APP sekaligus ketua HMI kota Dumai juga menjelaskan,”Dokter menganjurkan DAYAT untuk di rujuk ke RS Padang, Sumatera Barat atau ke RS Jakarta”

“Tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit  jumlahnya”

Tambah Qodri,” Untuk itu kami dari beberapa OKP yang ada di kota Dumai sepakat untuk membantu Dayat dengan cara melakukan penggalangan dana turun kejalan dan melalui media sosial”

Hendra perwakilan dari KNPI Kota Dumai juga memberikan penjelasan,” Berapapun bantuan yang di berikan kami dan pihak keluarga menerima dengan senang hati dan sangat berterima kasih”

“Bagi yang ingin berdonasi via transfer ke rek      : Bank Mandiri
no rek : 1720001069873
An.      :  SRI AHRYANI
RAIMUNDA

Bagi yang ingin memberikan donasi secara langsung silahkan konfirmasi ke :

Edho ( DJB ) : +62 822-8648-0022

Hendra solihin ( KNPI ): +62 823-8159-6857

Ditempat yang sama ketua DPD KNPI Kota Dumai Agus tera mengucapkan terimakasih yang terlibat dalam penggalangan dana ini. Semoga swmu yang terlibat mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Akhir kata Hendra,” Terimakasih atas kepedulian dan partisipasinya juga kerja keras teman-teman seluruh OKP yang tergabung di Aksi Pemuda Peduli ( APP)
Semoga allah mempermudah segala urusan kita,untuk membantu Ananda Dayat,” Tutup Hendra.

Editor : Syarifah