SelayangNews.com, Dumai – Srikandi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Propinsi Riau dengan daerah pemilihan (Dapil) Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kepulauan Meranti, yakni, Hj. Farida H Saad SE, menggelar kegiatan reses di wilayah Gang Murni dirumah H. Abdul Gafar bendahara partai NasDem dan lanjut ke Jalan Paus. Hari ini ke kecamatan Sungai Sembilan sabtu akan reses di Guntung, Kota Dumai. Jum’at (26/21).

Di sela sambutannya, Hj.Farida H Saad SE, sangat mengapresiasi semangat warga Gang Murni, Jalan Paus dan kecamatan Sungai Sembilan yang sangat antusias.

Hj.Farida juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kota Dumai yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk duduk kembali di DPRD Provinsi Riau.

Farida H Saad mengatakan jadwal DPRD Provinsi Riau adalah reses atau penjaringan aspirasi masyarakat, dimana pada momen tersebut menjadi kesempatan untuk menyampaikan keluhannya disaat pandemi.

“Saya memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan saya juga berharap agar masyarakat berperan serta dalam memutuskan mata rantai virus corona. Tetap ikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” ucapnya.

Turut hadir staff ahli Pemerintah Kota Dumai. H Fauzi, camat, lurah, RT dan juga di dampingi oleh pengurus DPD NasDem dan DPC partai NasDem Sungai Sembilan kota Dumai serta warga setempat.

Editor : Syarifah