SelayangNews.com, Dumai – Antusias masyarakat di lima (5) Kelurahan kecamatan Dumai Kota menghadiri acara silaturahmi caleg DPR RI, DPRD Provinsi Riau, DPRD kota dumai dapil I dikediaman pribadi Ibu Hajjah Haslinar S.sos dijalan Bintan kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Riau, jumat (26/10/2018).

Acara silaturahmi dihadiri caleg DPR RI Iskandar Hoesin. MH, yang juga ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem provinsi Riau, Caleg DPRD Provinsi Riau Hj Farida H saad, SE yang juga masih aktif anggota DPRD provinsi Riau, serta ibu Hajjah Haslinar S.sos caleg Dapil I Kota Dumai, Riau.

Pertemuan juga dihadiri tokoh masyarakat Kelurahan Sukajadi, imam Mesjid, dan RT serta ibu-ibu wirid Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai, Kota Dumai.

Hajjah Haslinar S.sos caleg Dapil I Kota Dumai, Riau dalam kata sambutan mengucapkan terima kasih kepada relawan dan masyarakat yang telah memenuhi undangan kami, dalam rangka bersilaturahmi dikediaman kami ini

” mungkin kabar sudah merebak saya diamanah kan oleh partai Nasdem untuk maju caleg DPRD Dapil I Kecamatan Dumai kota, no urut I, saya minta doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Dumai Kota ” ungkapnya

Ibu Hajjah Hj Haslinar S.sos juga mengatakan niat baik sanubari saya kiranya bisa nanti untuk mengabdi kepada masyarakat dan energi tersisa bermanfaat bagi orang banyak, disini juga saya mengenalkan H Iskandar Hoesin caleg DPR RI no urut 2 partai Nasdem dan Hj Farida H Saad caleg DPRD Provinsi Riau no urut 1.

Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Farida H Saad dalam kata sambutan memperkenal diri sebagai caleg DPRD Provinsi dapil dumai, bengkalis, meranti,  serta caleg DPR RI Iskandar Hoesin.

” kami sangat berbahagia dapat bertatap muka dengan bapak ibu dan kami sangat berharap doa dan dukungan ibu, untuk saat ini aspirasi saya juga sudah berbagi untuk kota dumai seperti sungai Sembilan, Bukit Kapur, Bukit Timah ” pungkasnya

Akhir acara ketua DPW partai Nasden provinsi Riau serta juga caleg  DPR RI No urut 2 dalam kata sambutannya mengatakan caleg partai Nasdem tanpa mahar, tidak ada satu pun caleg dipungut biaya begitu juga Gubernur, Walikota, Bupati yang kami dukung.

” ada delapan kepala daerah yang kami dukung duduk menjadi Walikota dan Bupati termasuk Gubernur terpilih ” ungkapnya