SelayangNews.com, Dumai – Di tengah pandemi virus corona COVID-19 di Kota Dumai, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai, Dapil I Kecamatan Dumai Kota, Ibu Hj Haslinar Zulkifli As. S.Sos. M.Si, melaksanakan reses caturwulan III untuk menjaring aspirasi dari masyarakat. Dalam kesempatan tersebut membawa sedikit cindremata berupa sembako

Foto : Ketua Komisi I DPRD Fraksi Partai NasDem Kota Dumai, Dapil kecamatan Dumai Kota. Ibu Hj Haslinar Zulkifli As. S.Sos. M.Si di Sela-sela Pembagian Sembako dan Menjaring Aspirasi Masyarakat. Selasa 27 Juli 2021. Jalan Datuk Laksmana. Gang Idola. Kelurahan Dumai Kota. Kecamatan Dumai Kota. Kota Dumai. Riau.

“Sembako ini ditujukan kepada warga yang kondisi ekonominya lemah dan terdampak langsung akibat pandemi COVID-19, mereka lebih banyak berdiam diri di rumah daripada di luar rumah untuk menghindari penularan dan penyebaran COVID-19, makanya mereka lebih membutuhkan beras” kata Ketua Komisi I DPRD fraksi Partai NasDem Kota Dumai, Ibu Hj Haslinar Zulkifli As. S.Sos. M.Si di sela-sela pembagian sembako dan menjaring aspirasi masyarakat. Selasa 27 Juli 2021. Jalan Datuk Laksmana. Gang Idola. Kelurahan Dumai Kota. Kecamatan Dumai Kota. Kota Dumai. Riau.

Dalam pertemuan tersebut hanya mengumpulkan perwakilan keluarga saja. Supaya tidak menimbulkan kerumunan warga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ia berharap bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan warga terdampak COVID-19 selama beberapa hari ke depan.

Sementara itu warga Achmad Zulkifli (45). Menyampaikan Terima kasih kepada ibu Hj Haslinar Zulkifli anggota dewan DPRD Dumai yang telah memberikan sembako kepada masyarakat, tentu nya bantuan ini dapat memberikan keringanan bagi masyarakat yang menerima karena efek pandemi COVID-19 membuat perekonomian masyarakat semakin sulit terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Rasa terimakasih dan syukur masyarakat kepada ibu Hj. Haslinar semoga diberikan kesehatan, dan kemudahan atas segala urusan nya serta bs menjadi pemimpin dumai terbaik kedepannya

Editor : Syarifah