SelayangNews.com, Padang – Tim sepakbola Dumai Junior mengalahkan Sebanga Duri lewat gol tunggal dari Alwi, Hasil positif diraih Dumai Junior, Setelah berhasil menang 1-0, di babak pertama pemain Dumai Junior belum bisa mengeksplor permainanan sehingga hasil 0-0 dibabak pertama di grup C. Dalam laga pertandingan Padang Development Cup U-11. Padang (25/19)

Tak lengah dan tak mau kecolongan coach Andy menggenjot para pemain, tak kalah ketinggalan ketua PSSI Dumai Agus Tera pun turut memberi motivasi, Dan alhamdulilah di babak kedua di menit ke 10, Alwi memecah kebuntuan, Gol 1-0 untuk Dumai Junior bertahan sampai babak kedua usai

Gol Alwi disambut gegap gempita oleh official, pengurus dan pendukung serta orang tua pemain yang jauh-jauh datang dari Dumai. Mereka tak henti-hentinya berteriak dan memberikan dukungan.

“Semoga permainanan anak-anak Dumai Junior di pertandingan kedua melawan Elang Nusantara Padang bisa lebih baik lagi,”tutur Yunan Helmi Tehuayo, Manager Dumai Junior

Di tempat yang sama Ketua PSSI Dumai, Agus Tera dan Penanggungjawab tim mengapresiasi kemenangan ini. “Luar biasa permainan anak-anak ini. Kita do’akan bisa meraih kemenangan berikutnya, ” Tutupnya.

Editor : Syarifah