SelayangNews.com, Dumai — Badan Perencanaan Nasional (Bapenas) menilai Kota Dumai terus melakukan inovasi berbagai bidang, baik itu bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain lain. Bahkan karena terus melakukan inovasi, kini menurut penilaian Bapenas Kota yang kita cintai ini telah masuk 10 besar dari 514 Kabupaten kota yang menyebar di seluruh Indonesia.

“Untuk itu, kedepannya saya mengharapkan Kota Dumai bisa masuk tiga besar dalam melakukan inovasi. Tentu dengan masuk tiga besar, Pemerintah Pusat akan memberi perhatian penuhnya kepada Dumai,” sebut Walikota Dumai, H Zulkifli AS, Senin (8/4).

Untuk mencapai tiga besar, ujarnya, tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Beliau mengharapkan kepada penyelenggara Pemerintah Kota Dumai untuk meningkatkan kinerjanya, meningkatkan manajemennya dan meningkatkan kontribusinya untuk daerah ini. “Serta meningkatkan program kerjanya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” katanya.

Persoalan administrasi harus terus diperbaiki ke arah yang lebih baik lagi. “Kalau tidak tahu tentang administrasi, jangan malu bertanya kepada yang lebih tahu. Saya nilai banyak bertanya lebih baik dari pada tidak tahu tapi pura-pura tahu,” ujarnya mengakhiri.

Sumber : Diskominfo Dumai
Editor : Syarifah