Meranti, SelayangNews.com Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Meranti melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako. Minggu (16/01/2022)

Dalam kegiatan memberikan bantuan sembako terlihat beberapa pengurus yang ikut menghadiri.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Misran, Anggota Babinsa, pemberian sembako tersebut sudah di rencanakan oleh pengurus DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Meranti Budiman menyampaikan,  pemberian sembako ini murni dari pengurus  (DPC PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujarnya kepada awak Media.

” Sengaja kegiatan ini kita laksanakan untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu yang dinilai oleh pengurus PWRI kita di setiap Desa yang layak kita kasi, yang sudah di surve oleh pengurus kita, ” kata Budiman Ketua DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti.

Lebih lanjut kata Budiman meminta doa dan dukungan agar  kegiatan ini bisa rutin nantinya kita lakukan,” cetus Budiman.

Ditempat yang sama Jamaludin wakil ketua berharap, semoga semboko ini diberikan semata-mata untuk meringankan beban warga yang benar-benar kurang mampu, apa lagi masih suasana kondisi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, “ungkapnya.

Pemberian sembako ini kami baru tahap pertama, dan selanjutnya akan jadi program DPC PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti.

Penerima sembako ini memang sudah kami surve dan layak menerima sembako, supaya tidak salah sasaran,” jelas Jamaludin. (TIM)