SelayangNews.com, Nias Selatan – Bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personil, Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.IK., M.H. memberikan penghargaan kepada 31 personil Polres Nias Selatan yang berprestasi atas dedikasi dan keberhasilan dalam pemberantasan Narkoba jenis sabu-sabu, pengungkapan kasus pembunuhan, dan suksesnya Pemilihan Kepala Daerah di lingkungan Polres Nias Selatan.

Pada pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan mapolres Nias Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan, AKBP Arke Furman Ambat, S.IK., MH, dengan dihadiri oleh Wakapolres Nias Selatan, Kompol Jauhari Lumbantoruan, para Perwira, serta seluruh personil Polres Nias Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (15/6/2021).

Kapolres Nias Selatan mengatakan, ada 31 personil Polres Nias Selatan yang berhasil mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan keberhasilan kerja  selama ini.
Pada penghargaan ini diberikan kepada 31 personil berprestasi, yang diwakili oleh personil Sat Pol Air Polres Nias Selatan, Brigadir Suprianto, SH, dan Kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting, SH.

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing”, tutur Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengungkapkan, Polri tidak ada hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan kepolisian.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas”, ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan teladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

Bagi para personil yang belum mendapatkan penghargaan, agar berusaha terus dalam bekerja karena pimpinan tidak akan diam melihat personil yang berprestasi dalam bekerja, masih banyak tantangan kerja yang akan dihadapi, dan maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, harap Kapolres.