SelayangNews.com, Dumai – Olah Raga sepakbola salah satu cabang olah raga yang sangat di minati, dari yang tua sampai yang muda, contohnya saja ketua DPD KNPI Kota Dumai juga mahir dalam mengiring bola bundar tersebut. minggu, (09/02/2020)

Ia juga di percaya untuk memimpin olah raga yang sangat di minati itu, Sebagai ketua Askot PSSI Kota Dumai.

Tak heran jika saat ini di katakan, Bung Agus Tera memberi perubahan besar dalam cabang olah raga sepakbola yang ada di Kota Dumai.

Sejak ia terpilih menjadi ketua Askot PSSI Kota Dumai, tidak sedikit pula tim sepakbola yang ada di Kota Dumai mengikuti pertandingan di luar daerah, seperti pertandingan yang di adakan di Sumatra Barat, Sumatra Utara dan masih banyak lagi daerah lainnya.

Ia menyampaikan, “Saya Sangat bangga melihat adek-adek saat berlatih di lapangan sepakbola yang ada di kelurahan Pangkalan Sesai, kecamatan Dumai Barat. Bagaimana tidak, saya melihat keseriusan adek-adek kita saat berlatih. Terlihat jelas di raut wajahnya, ia ingin memberi nama baik Kota Dumai melalui cabang olah raga sepakbola,”ujar Agus sapaan hangatnya.

Ia juga menambahkan lagi, insyaallah, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan olah raga sepakbola yang ada Di Kota Dumai ini.

Saya menghimbau kepada Instansi terkait dan stockholder yang ada di Kota Dumai untuk bisa bekerja sama dan mendukung penuh dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh PSSI Kota Dumai,”tutup pria yang sangat peduli terhadap bang olag raga sepakbola Dumai Itu. (BR)

Editor : Syarifah