SelayangNews.com, Dumai – Seorang perempuan ditusuk oleh suaminya sendiri bernama Azwar hingga kritis lantaran kerap berhalusinasi istrinya itu merupakan Dajjal. Peristiwa itu terjadi di wilayah Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa (4/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono menyebut pelaku diduga mengalami gangguan jiwa sehingga melakukan perbuatan tersebut.

“Iya kejadiannya betul. Diduga suami mengalami gangguan jiwa,” kata Muharam saat dikonfirmasi, Rabu (5/2)

Muharam mengatakan insiden penusukan itu diketahui saat pelaku keluar area perumahan sambil membawa senjata tajam dan dengan keadaan baju yang dikenakan penuh darah. Anggota Polsek Serpong kemudian mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan.

“Pelaku saidara Azwar diamankan saat berada di jalan komplek dan mengamankan senjata tajamnya,” jelas Muharam.

Kepada polisi, pelaku mengaku sudah menusuk istrinya. Alasannya, dia menyebut sang istri terlihat seperti Dajjal.

“Pelaku mengaku telah menusuk-nusuk Dajjal berkali-kali tetapi tidak mau mati,” kata Muharam.

Mengetahui hal tersebut, warga sekitar mendatangi rumah pelaku untuk melihat keadaan korban. Korban ditemukan bersimbah darah dan ada luka tusukan di bagian kepala dan tangan korban.

Kemudian, korban dilarikan ke RS Permata Ibu Tangsel untuk diobati. Muharam menyebut korban saat ini sedang dalam keadaan kritis akibat ditusuk oleh pelaku.

“Menurut keterangan dokter, kondisi korban dalam keadaan kritis,” kata Muharam.

Untuk pelaku yang juga suami korban sendiri, Muharam menduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Hal itu dikuatkan dengan keterangan para saksi yang menyebut pelaku kerap bertingkah aneh.

“Diduga sementara pelaku mengalami gangguan jiwa dan mengaku ketakutan karena korban disangka Dajjal yang sudah ditusuk-tusuk tapi tidak mati dan korban disangka giginya bertaring,”

“Warga juga sering mengeluh terkadang saudara Azwar berperilaku aneh dan sering memukul-mukul tembok,” sambungnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga masih memeriksa saksi-saksi terkait kasus tersebut. (Ts).

Editor : Syarifah