SelayangNews.com, Dumai – Ketua Syed Mohammad Azra dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (DPC SPRMII) Kota Dumai menggelar silaturrahmi dan sekaligus audiensi ke kantor Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Dumai. Senin (11/01/2021).

Foto : Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (DPC SPRMII) Kota Dumai Menggelar Silaturrahmi dan Sekaligus Audiensi ke kantor Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Kota Dumai. Senin (11/01/2021).

Pertemuan di awal bulan Januari tahun 2021 tersebut bertujuan bersama meningkatkan iklim investasi, meningkatkan ranking kemudahan berusaha, produktivitas, dan menciptakan lapangan kerja lebih luas bagi tenaga kerja lokal.

Dalam pertemuan di Kantor Kadin Dumai, beberapa pengurus DPC SPRMII seperti Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (DPC SPRMII) Kota Dumai Tengku Sayyed Hasrian, Wakil Sekretaris Agustian Nazrah, dan wakil bendahara Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Rumpun Melayu Industri Indonesia (DPC SPRMII) Kota Dumai Sucitra Dewi. dan Kadin Dumai terlihat begitu akrab. Bahkan ke dua organisasi ini saling memberikan masukan untuk bersama menjaga iklim investasi di Kota Dumai.

Ketua Kadin Dumai, Zulfan Ismaini berharap DPC SPRMII Dumai bisa memberikan warna baru dalam iklim industri dan usaha. “DPC SPRMII Dumai diharapkan bisa menjadi mitra strategis perusahaan,” Jelasnya

Sementara itu Ketua DPC SPRMII Kota Dumai, Syed Mohammad Azra menambahkan, dalam pertemuan tersebut pihaknya bersama Kadin Dumai bisa bersama menciptakan lapangan kerja seluasnya bagi tenaga kerja lokal.

Menurut dia, ini merupakan tantangan terbesar dan harus bersama mewujudkannya. Dengan kata lain, investasi tentunya menjadi penting bagi Kota Dumai.

“Kenyamanan, keamanan, dan kepastian hukum yang baik, bukan tidak mungkin dunia usaha dan investasi akan meningkat secara signifikan di Kota Dumai. Untuk itu semua kita harus bersama mewujudkannya,” Ucapnya.

Editor : Syarifah