SelayangNews.com, Dumai – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Dumai melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih sekretariat bertempat di Jalan Patimura, Sabtu (16/01/2021).

Kegiatan hari ini dengan tujuan membersihkan kantor Sekretariat DPD KNPI supaya bersih dan nyaman yg merupakan salah satu wujud membasmi Covid-19 dengan pola hidup bersih di sekitar circle kepengurusan jajaran DPD KNPI Kota Dumai.

Kegiatan ini di hadiri dari Ketua dan jajaran lainnya.

Inisiasi kegiatan hari ini dari Sekretaris DPD KNPI Kota Dumai Bung Faried Mufarizal,ST, M.IP, Waka tenaga kerja bung Tengku Sayyed Hasrian dan Waka Perekonomian Bung Tedi Candra.

Selain bersih-bersih juga dilakukan penanaman bunga taman di areal Sekretariat DPD KNPI bekerjasama dengan Seksi Pertamanan dan bidang Persampahan Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai dalam bentuk sinergitas DPD KNPI dengan Pemerintah Kota Dumai.

Harapan kedepan Sekretariat DPD KNPI ini bisa menjadi wadah seluruh OKP Pemuda dalam mencurahkan seluruh aspirasi dan ide ide Kreatif pemuda dalam mengembangkan diri dan menjadi pelopor pembangunan terhadap kota Dumai.

Editor : Syarifah