SelayangNews.com, Dumai – DPD partai NasDem kota Dumai mengucapkan selamat sukses atas pelantikan Bapak H. Paisal SKM. MARS Walikota dan bapak Amris S.Sy Wakil Walikota Dumai. periode 2021-2024.

Ucapan selamat ini disampaikan Ketua DPD partai NasDem Kota Dumai, Yusman saat di wawancara tim media Selayang News di kediamannya, jum’at (26/2).

“Selamat atas pelantikan Bapak H. Paisal SKM. MARS Walikota dan bapak Amris S.Sy Wakil Walikota Dumai. periode 2021-2024, semoga dapat mengembang amanah rakyat, dan melaksanakan kewajiban dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” Tutup ketua partai Nasdem kota Dumai

Senada dengan hal tersebut, sekretaris DPD NasDem Kota Dumai sekaligus anggota DPRD Kota Dumai fraksi partai NasDem Sutrisno,”Semoga dengan dilantiknya Bapak H. Paisal SKM. MARS Walikota dan bapak Amris S.Sy Wakil Walikota Dumai amanah dan mampu memajukan kota Dumai, serta mensejahterakan masyarakat,” Ujarnya

Sementara anggota DPRD Dumai Haslinar Zulkifli As dari fraksi Partai NasDem juga mengucapkan selalu membawa kebaikan kepada masyarakat Dumai. Serta menjadi pemimpin yang adil dalam segala sesuatu.

“Ikhlas menjalankan amanah ini sebaik-baiknya insya Allah, Allah akan melindungi. Semoga adil, amanah, dan selalu dekat dengan masyarakat,” pintanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Wanah anggota DPRD kota Dumai fraksi partai NasDem juga turut mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak H. Paisal SKM. MARS Walikota dan bapak Amris S.Sy Wakil Walikota Dumai. periode 2021-2024.

“Saya percaya beliau. Beliau akan jaga sebaik-baiknya amanah ini. Beliau tidak ingin mengecewakan masyarakat kota Dumai,” tandasnya.

Editor : Syarifah