SelayangNews.com, Pekanbaru – Acara Buka Puasa Bersama Jarak Jauh DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau bersama Korem 031 Wira Bima. Yang sekaligus Bantuan Kemanusiaan Peduli Covid-19 Kepada Anak Yatim dan Warga Yang Terdampak Ekonomi Susah, Minggu Sore (25/ 4/2021) berjalan sukses.

Dalam kegiatan yang dibuka langsung Ketua Umum Ketum DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag dan dihadiri, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismet, SE, M.Han diwakili Danramil Limapuluh Kapten. Arh. Antoni serta para kepengurusan.

Khairuddin Al-Young Riau, menyampaikan kita telah laksanakan dan salurkan sekaligus kita do’akan khususnya para donatur acara dan pengurus LSM Peduli SDM Provinsi Riau, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan. “Sehingga kegiatan ini bisa berjalan baik,”ujarnya.

Terutama dalam hal ini, untuk diketahui LSM Peduli SDM Provinsi Riau, sejak wabah Virus Covid 19, telah berapa kali menyalurkan bantuan. ” Hanya Allah SWT yang membalas budi baik kita bersama yang telag membantu anak yatim dan warga yang terdampak Ekonomi Susah/ kaum dhu’afa,”ungkapnya.

Kepada Bapak Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismet, SE, M.Han diwakili Danramil Limapuluh Kapten. Arh. Antoni, kata Khairuddin, dirinya atas nama pengurus mengucapka sekali lagi terimakasih serta mendo’akan, semoga jadi amal ibadah dan barokah hidup dan kehidupan sekeluarga.

“Kamipun dari pengurus menitipkan piagam penghargaan buat Bapak DANREM 031/WB langsung kepada Pak Danramil Limapuluh. Begitu juga perwakilan donatur Ibu Hj. Amirisa Ayang,”ungkapnya lagi.

Sementara itu Danrem 031/Wirabima diwakili Danramil Limapuluh Kapten. Arh. Antoni, menyampaikan TNI selalu bersama masyarakat. Terutama dalam pandemi covid 19. ” Kami berusaha membantu masyarakat. Karena ini sudah menjadi kewajiban TNI harus selalu ada ditengah masyarakat,”ujarnya.

Semoga bantuan ini bisa mengurangi dampak ekonomi masyarakat ditengah musibah virus yang melanda seluruh dunia. “Kami juga berpesan agar masyarakat selalu patuhi Protokol kesehatan, agar wabah virus ini bisa terputus,”harapnya.

Sedangkan Ketua panitia, Fikha Maisanta didampingi Sekretaris Panitia Syaridiansah, mengatakan salam takzim kepada semua Tim Panitia Program Buka Puasa Bersama Jarak Jauh DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau sekaligus bantuan kemanusiaan Covid-19 kepada Anak Yatim dan Warga Yang Terdampak Ekonomi Susah. ” Semoga ini bisa berguna untuk yang membutuhkan, “ucapnya.

DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, akan terus melakukan kegiatan yang berarti bagi masyarakat. ” Terimakasih
Ketum DPP LSM Peduli SDM Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau, S.HI, M.Ag, yang selalu memberikan dukungannya terhadap kami, “pungkasnya.

Editor : Syarifah