SelayangNews.com, Dumai – Posko Garda Muda PAS bekerjasama dengan Bersama Bunda Haslinar (BERSINAR) Kota Dumai langsung menyerahkan bantuan  kepada korban musibah kebakaran di jalan Cendrawasih. Gang Jawa. Rt 03. kelurahan Laksmana kecamatan Dumai Kota. Minggu 4 Juli 2021.

Foto : Serah Terima Bantuan Oleh Ketua Garda Muda PAS, Tengku Sayyed Hasrian Bekerjasama dengan Bersinar Kota Dumai kepada Lurah Laksmana, Pengurus Mesjid dan korban Kebakaran di Jalan Cendrawasih. Gang Jawa. Rt 03. kelurahan Laksmana kecamatan Dumai Kota. Minggu 4 Juli 2021.

Bantuan yang terkumpul dan langsung disalurkan berupa sembako, pakaian siap pakai, dan uang tunai sebesar Rp 7.670.000 yang diperoleh dari hasil penggalangan dana selama dua hari di posko Garda Muda PAS bekerjasama dengan Bersinar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua Komisi I DPRD Dumai, ibu Hj Haslinar Zulkifli AS dan Ketua Umum Garda Muda PAS Kota Dumai, Tengku Sayyed Hasrian beserta jajaran pengurus, dan diterima langsung oleh Lurah Laksmana, pengurus Mesjid dan korban kebakaran.

Ketua komisi I DPRD Kota Dumai ibu Hj Haslinar Zulkifli AS mengatakan, bantuan untuk korban kebakaran ini langsung kita serahkan di lokasi kebakaran, kami bekerja sama dengan Garda Muda PAS untuk menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya

Haslinar berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban korban bencana kebakaran.

“Kami merasa terbantu dan sangat berterimakasih dikarenakan kebutuhan vital kami terbantu pasca kebakaran, dan mengakomodir kebutuhan secara merata,” ujar seorang warga korban kebakaran.

Di tempat yang sama ketua umum Garda Muda PAS menyampaikan,” Saya selaku ketua Garda Muda PAS mengucapkan ribuan Terima kasih kepada masyarakat Dumai yang telah menyisihkan rezeki nya untuk saudara kita yang terkena musibah, Semoga kebaikan masyarakat Dumai yang menyumbang di balas oleh Allah SWT dan para korban diberikan kemudahan serta dapat menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran,” harap Tengku.

Editor : Syarifah