SelayangNews.com, Dumai – Bertempat di masjid Busro Latif Bagan besar Lebih kurang 500 orang berkumpul menyemarakan Hari Lahir Nahdlatul ulama yang merupakan organisasi Islam terbesar di Indonesia.

Dalam kegiatan ini Juga di hadiri oleh Wakil Walikota Dumai, PP Hidayatul Mubtadi’in Tapung Kampar, ketua komisi Fatwa MUI kota Dumai, PP.Royatul Qur’an Pekanbaru, PP.Roudatul Qur’an, PP.Lirboyo Kampar cabang Kediri, Kepala Kantor Kemenag, Danlanal, Kodim 0320 Dumai, Kapolres Kota Dumai, Satradar, Camat Bukit kapur, Lurah Bagan Besar, KUA bukit Kapur dan Serta pengurus NU dan Banom NU Yang lainnya.

Adapun untuk perayaan Harlah NU kali ini sedikit sedikit berbeda dengan perayaan Harlah NU yang sebelumnya Karena yang pertama di laksanakan di zaman covid-19 yang kedua dengan menjaga jarak dan menggunakan masker akant tetapi itu semuanya tidak melunturkan semangat warga Nahdliyyin untuk tetap memeriahkan Harlah NU Ke-95 kali ini.

“Akhir mudha Selaku Ketua Panitia berharap di usia 95 tahun ini, NU semakin memantapkan sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia bahkan terbesar di dunia yang dicerminkan dari pengaruh NU yang memberikan manfaat yang tidak hanya bagi Indonesia, tapi bahkan dunia.

Ia berharap seluruh kader NU semakin mantap menjadi kader militan yang mampu membawa semangat keaswajaan ke lingkungan sekitar. Peran Nahdlatul Ulama yang paling Ia soroti adalah semangat keislaman dan semangat kebangsaan yang dihadirkan.”jelasnya

Ia juga mengatakan terima kasih kepada semua pihak dan elemen yang terima kasih sudah terlibat dan turut mensukseskan harlah NU kali ini. Wabil khusus untuk semua Pengurus dan Banom NU yang tergabung di Kepanitiaan Harlah NU Ke-95 kali ini.

Editor : Syarifah