SelayangNews.com, Dumai – Walikota Dumai Drs.H. Zulkifli AS. M.Si menikahkan putri ketiganya, Zaslyn Annisa S.H dengan Febrian Permana, S.E, yang dilangsungkan di kediaman dinasnya di Jl Putri Tujuh Kota Dumai, Rabu (15/01/2020).

Foto : Zaslyn Annisa S.H dengan Febrian Permana, S.E

Dalam akad nikah yang dikemas secara sederhana ini turut hadir Gubernur Riau Syamsuar, Kapolres Dumai, Sekdako Dumai, tokoh masyarakat, serta pejabat di lingkungan Pemko Dumai.

Foto : Zaslyn Annisa S.H

”Alhamdulillah,” ucapan syukur menandai lancarnya prosesi ijab kabul kedua mempelai, yang dihadiri keluarga dan ratusan tamu undangan lainnya.

Gubernur Riau Syamsuar, hadir sebagai saksi dari pihak mempelai

Momen pernikahan ini pun menjadi ajang silahturahmi keduanya

Sah!” ucap lantang dari saksi saat menyaksikan proses ijab kabul menjadi bukti resminya ikatan baru diantara dua insan tersebut

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan begitu terasa sepanjang acara.

”Terimakasih atas kehadiran, dan juga banyak doa yang diberikan pada keluarga kami untuk kelancaran acara ini. Semoga ananda berdua sakinah mawaddah warrahmah,” kata Zulkifli As.

Untuk proses resepsi acara pernikahan akan dilangsungkan Kamis (16/01/2020) di The Zuri Hotel Jalan Sudirman Kota Dumai mulai pukul 11.00 WIB – selesai. Sementara dari pantauan di lokasi, kedua mempelai tampak riang dan bahagia karena telah sah menjadi pasangan suami-istri.

Editor : Syarifah