SelayangNews.com, Dumai – Hari ini, Rabu (10/04/2019) adalah hari kedua DPD KNPI dan PK KNPI Se-Kecamatan Kota Dumai menggalang untuk korban Kebakaran di Jl Pangkalan Sena, tepatnya di gang setia, Kecamatan Dumai Barat.

Fhoto : Salah Satu Pengendara Mobil Memberikan Sumbangan kepada Srikandi DPD KNPI Kota Dumai, Riau, Rabu (10/04/2019) Di Simpang Jalan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.

Yang hadir dalam acara penggalangan dana hari ini yaitu Ketua DPD KNPI Kota Dumai beserta jajaran pengurus, Pengurus PK KNPI Dumai Kota, Pengurus PK KNPI Dumai Selatan, Pengurus PK KNPI Dumai Timur

Aksi peduli ini dilakukan di sekitaran lampu merah simpang jalan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota

Adapun dana yang terkumpul dalam aksi penggalangan dana ini terkumpul hari pertama berjumlah Rp 3.048.500, , hari kedua sebesar Rp.3.336.300.

Jadi selama dua hari dana terkumpul akan di serahkan langsung setelah penggalangan dana selesai selama 3 hari kepada korban kebakaran.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian atau di sapa akrab Agus Tera mengatakan, “Alhamdulillah kepercayaan masyarakat Kota Dumai terhadap KNPI Kota Dumai tidak luntur. ini dibuktikan dengan antusiasnya kepercayaan masyarakat Kota Dumai untuk menitipkan, menyumbang bantuan kepada kami”, Terima kasih buat umat yang sudah membantu sedikit meringankan beban. Dan buat Seluruh pengurus DPD KNPI dan PK KNPI Se-Kecamatan Kota Dumai Tetap semangat!”

“Kami Segenap Keluarga Besar DPD KNPI Kota Dumai Mengajak kepada masyarakat Kota Dumai untuk berpartisipasi untuk meringkan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga saudara kita diberikan Kesabaran dan Ketabahan”,  ujar Guspian (Ketua DPD KNPI Kota Dumai).

Editor : Syarifah