SelayangNews.com, Dumai – Hari pertama reses, Ketua Komisi I DPRD Kota Dumai, Hj, Haslinar. S.sos mengawali reses pertama masa sidang pertama tahun jabatan 2019-2024 di Jalan Bintan, kelurahan Sukajadi, Kecamatan Kota Dumai. Kamis (12/12/2019).

Anggota DPRD Kota Dumai, Dapil Kecamatan Dumai Kota sekaligus politisi Partai Nasdem, Hj, Haslinar mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Menurut Ketua Komisi I DPRD Kota Dumai ini, dalam reses ini pihaknya menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat setempat khususnya yang menjadi skala prioritas.

“Kami harapkan apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat diserap sehingga kedepannya mampu menjadi acuan pada saat dilakukan pembahasan,”pungkas dari wakil rakyat dapil kecamatan Dumai Kota ketika melakukan reses

Ia menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan Dewan.

Aspirasi yang kami serap khususnya bidang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” ucap Hj, Haslinar, usai melaksanakan reses

“Selanjutnya kita akan teruskan ke Pemerintah Kota Dumai yang kemudian diteruskan pada OPD terkait,” ujarnya.

Hj, Haslinar berharap, apa yang menjadi usulan masing-masing perwakilan Kelurahan dapat disampaikan kembali kepada masing-masing ke lurah yang kemudian dibahas pada Musrenbang tingkat kecamatan

“Insyaallah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya,” harapnya.

Ditempat yang sama Camat Dumai Kota Agus Gunawan S.sos menyampaikan,”semoga Hj Haslinar amanah sebagai anggota legislatif untuk memperjuangkan usulan masyarakat khususnya dapil kecamatan Dumai Kota.

Editor : Syarifah