SelayangNews.com, Dumai – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 91 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMK) 2 Dumai menggelar upacara dan parade nusantara pakaian adat

Upacara berlangsung di halaman sekolah, turut di hadiri Kepala sekolah, SMK.N 2, Ketua Komite SMK.N.2 Sultan Ismaini, para guru dan siswa  sekolah (28/19)

Dalam sambutannya, Kepala SMK.N.2 Dumai, Jusmilita mengapresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus Komite sekolah. Dirinya berterima kasih karena Komite Sekolah telah mempersiapkan untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini.

Zulfan Ismaini Ketua Komite SMK. N.2 ditempat yang sama juga menyampaikan,”kita berharap para siswa bisa lebih bermutu dan berekreasi serta berinovasi membawa harum nama Kota Dumai, untuk itu momentum apel bersama dengan pakaian adat masing-masing agar di jadikan sarana penyampaian atas berharganya nilai sejarah, suku dan budaya

Terus tumbuhkan nilai dan jiwa kepemudaan, kepeloporan harus terus di kembangkan, di jaga, di rawat, jangan sampai hilang,” tegas Zulfan Ismaini Ketua Komite SMK. N.2 sekaligus Ketua Kadin Dumai.

Editor : Syarifah