SelayangNews.com, Dumai – Pengurus dan anggota PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai kota melaksanakan aksi donor darah Serta menyantuni anak yatim  di Sekretariat jalan ponogoro kelurahan rimba sekampung kecamatan Dumai kota Sabtu 22/09/2018.

Ketua PAC PP kecamatan Dumai kota Dedy S Koto mengatakan, aksi donor darah yang mereka lakukan Dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan semua pengurus Dan diikuti sejumlah masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya. dan kegiatan yang mereka lakukan, sebenarnya sudah rutin beberapa bulan yang lalu.

Mendonorkan darah sangat baik bagi kesehatan, dan juga membantu masyarakat lain yang membutuhkan,” kata Dedy S Koto.

Ketua ibu PKK Kota Dumai ibu Hj Haslinar Zulkifli As menyambut baik dan  Dan mengapresiasikan acara yang di gelar oleh PAC Pemuda Pancasila Dumai kota, Riau

Acara tersebut dihadiri juga ketua DPRD kota Dumai Gusri Effendi, Ketua MPC pemuda Pancasila Kota Dumai yang akrab Di sapa Roby yang ikut menghadiri dalam aksi donor darah Dan menyantuni Anak yatim itu, mengaku Dan Sangat Luar biasa Dan mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan PAC PP kecamatan Dumai kota tersebut.

Acara tersebut dihadiri juga ketua DPRD kota Dumai Gusri Effendi, Ketua MPC pemuda Pancasila Kota Dumai yang akrab Di sapa Roby, KNPI, Ketua Srikandi PP Kota Dumai, Riau

Ketua panitia penyelengara dalam Pidatonya Ahmad Daniyal mengatakan Saya senang dan bangga jika kita bisa mendonorkan darah kepada orang yang membutuhkan. Saya berharap kegiatan ini, bisa terus berjalan dengan baik. Lanjutnya agenda donor darah ini sudah kami langsanakan sebanyak 2 Kali.

Pewarta : Ferry Windria