SelayangNews.com, Kupang – Ketua dewan pimpinan nasional( DPN ) Vox Point Indonesia, Yohanes Handoyo Budisejati resmi  melantik pengurus dewan pimpinan daerah( DPD ) Vox Point NTT secara virtual.

Ketua terlantik, Herman seran kepada media ini, Minggu(1/8/2021) mengucapkan terima kasih untuk dukungan semua pihak sehingga hari ini berhasil dilantik sebagai pengurus DPD Vox Point NTT periode 2021-2025.

“Terima kasih banyak kepada Dr Drg Domi Mere, MKes yang telah meletakkan dasar bagi Vox Point NTT bersama jajaran pengurus sebelumnya. Belajar dari sukses dan gagal periode sebelumnya periode ini kita fokus memperjuangkan perbaikan ekonomi umat, mendorong kaderisasi awam katolik untuk berbakti di berbagai bidang kehidupan,”ucap Herman Seran Putra Malaka itu.

Dikatakan, Herman kader terbaik Malaka ini, fokus kerja Vox Point NTT periode ini adalah mewujudkan nilai-nilai kebangsaan dalam spiritualitas iman katolik di Bumi NTT. Vox Point adalah organisasi yang merangkul semua elemen bangsa dan gereja baik politisi, birokrat, masyarakat sipil maupun dunia usaha.

Dijelaskan, Herman, Vox Point berusaha membangun jembatan bukan membangun tembok pemisah. Pengurus akan terus berjuang untuk menghadirkan semangat katolik di provinsi nusantara mini ini. Karena itu pengurus datang dari berbagai latar belakang politik, etnis, maupun profesi.

“Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua Vox Point NTT dan berusaha untuk melakukan yang terbaik buat gereja dan negara di NTT khususnya,”tutup Herman Seran (Jho Kapitan/Kabiro Malaka).