SelayangNews.com, Dumai – Hingga pada hari ini, Sabtu (13/04/2019) DPD KNPI Kota Dumai melalui PK KNPI Kecamatan Dumai Barat menggalang untuk korban Kebakaran di Kelurahan STDI, Pangkalan Sena, tepatnya di gang setia, Kecamatan Dumai Selatan.

Fhoto : Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Dumai Barat Dan Ketua DPD KNPI Kota Dumai, Sabtu (13/04 /2019), di Simpang TPI Purnama (Pelelangan Ikan), Kecamatan Dumai Barat.

Aksi peduli ini dilakukan di dua titik, di simpang tpi purnama dan pelabuhan pelelangan ikan TPI purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau

” selama tiga hari dana terkumpul akan di serahkan langsung ke DPD KNPI,” ungkap Sekretaris PK KNPI Dumai Barat, bung Agus

” setelah penggalangan dana yang di lakukan oleh PK KNPI Kecamatan Dumai Barat, kita bersama pengurus DPD KNPI Beserta PK KNPI Se-Kecamatan Kota Dumai akan mengantarkan langsung hasil sumbangan masyarakat Dumai langsung ke rumah korban kebakaran di Pangkalan Sena,” ucap Ketua DPD KNPI Guspian.

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Guspian atau di sapa akrab Agus Tera mengatakan, “Alhamdulillah kepercayaan masyarakat Kota Dumai terhadap KNPI Kota Dumai tidak luntur. ini dibuktikan dengan antusiasnya kepercayaan masyarakat Kota Dumai untuk menitipkan, menyumbang bantuan kepada kami”,  Terima kasih buat umat yang sudah membantu sedikit meringankan beban. Dan buat Seluruh pengurus DPD KNPI dan PK KNPI Se-Kecamatan Kota Dumai Tetap semangat!”

“Kami Segenap Keluarga Besar DPD KNPI Kota Dumai Mengajak kepada masyarakat Kota Dumai untuk berpartisipasi untuk meringkan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga saudara kita diberikan Kesabaran dan Ketabahan”,  ujar Guspian (Ketua DPD KNPI Kota Dumai).

Editor : Syarifah