SelayangNews.com, Dumai – Ketua PKK Kota Dumai, Riau Ibu Hajjah Haslinar S.sos dan pihak Management hotel Grand Zuri menyerahkan bantuan korban banjir rt 18 lepin kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, jalan Leppin, sabtu (27/10/2018).

Penyerahan bantuan dihadiri Camat kecamatan Dumai kota, Riau Agus Gunawan, Lurah Bintan Parlen Julianto, GM hotel Grandzuri Dumai, Riau, ketua LPMK Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota dan sukajadi, RT serta tokoh masyarakat.

Dalam Kata sambutannya, ibu Hajjah Haslinar S.sos menyampaikan sangat ikut prihatin kepada warga yang terkena banjir, tentunya kita semuannya tidak menginginkan banjir, tetapi karena musim global dunia sehingga pencairan air laut bertambah naik.

” saya berharap masyarakat bersabar menghadapi banjir ini, dan hendaknya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar” ungkapnya

Parlen julianto Lurah Bintan, Kecamatan Dumai Kota yang selalu turun kelokasi banjir mengatakan semoga bantuan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena banjir.

Selang acara ketua LPMK Zulkifli membawa quis yang hadiahnya dari ibu Hajjah Haslinar untuk menghibur masyarakat yang terkena banjir dan lima orang masyarakat Kelurahan Bintan langsung mendapat hadiah yang diserahkan langsung ibu Hajjah Haslinar S.sos.

Wawancara awak media kepada GM hotel Grand Zuri, Ari sutopo mengatakan bantuan ini adalah program dari hotel Grandzuri Dumai yang langsung dari karyawan.

” bantuan ini kita kordinasikan kepada pihak kelurahan bintan untuk membagikan kepada masyarakat, kita juga sudah menyalurkan bantuan untuk gempa Palu Sulawesi Tengah kepusat ” pungkasnya

Pada akhir acara masyarakat langsung menyampaikan keluh kesah kepada ibu Hajjah Haslinar mengenai jalan saudara yang hancur, dan hal ini langsung dengar ibu Hajjah Haslinar akan mengupayakan serta kordinasi kepada Camat Dumai Kota dan instansi terkait.