SelayangNews.com, Dumai – Kesedihan masyarakat Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota mulai berkurang pasca banjir yang merendam rumah-rumah warga yang ada daerah tersebut beberapa waktu lalu.

Kesedihan itu semakin berkurang saat Istri Walikota Dumai Ibu Hajjah Haslinar S.sos, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kota Dumai menyerahkan bantuan langsung pada masyarakat yang sudah terkena dampak banjir.

Bantuan secara simbolis telah diserahkan Ibu Hajjah Haslinar Zulkifli AS dan di dampingi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kota Dumai, Camat Dumai Kota, Lurah Dumai Kota, beberapa RT – RT, tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Sukajadi kepada masyarakat Kelurahan Sukajadi

Pantauan selayangnews.com, bantuan dari BAZNas tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Hajjah Haslinar S.sos di kantor Lurah Sukajadi pada Jumat (19/10/2018)

Ibu Hajjah Haslinar Zulkifli AS menambahkan, bantuan Baznas ini bentuk dari penyaluran program yang telah ditetapkan. Artinya, dana zakat dari berbagai individu masyarakat lainnya ini kita salurkan untuk program kepedulian pada masyarakat yang terkena musibah.

Adapun bantuan yang diberikan oleh BAZNas pada masyarakat sudah dalam berbentuk paket yang terdiri dari beras, mie instan, telor, minyak goreng dan lain nya

Kepada masyarakat Kelurahan Sukajadi, Ibu Hajjah Haslinar S.sos mengungkapkan turut berduka atas kejadian tersebut, sehingga ia meminta masyarakat untuk tetap bersabar dan bertawakkal pada Allh SWT.

“Kita berharap masyarakat bisa bersabar dalam menghadapi bencana ini, anggap saja ini adalah ujian dari Allah SWT,” ungkapnya saat menyerahkan bantuan.

“Semoga bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang tertimpa musibah, bagi masyarakat yang terkena musibah kita harapkan tetap tabah dalam mengahadapi bencana,” ulasnya.