SelayangNews.com, Jakarta – DPP Partai NasDem kembali membuka sekolah legislatif untuk anggota terpilih DPRD dari Partai NasDem yang berlangsung di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan. Senin (07/19)

Sekolah legislatif Partai NasDem gelombang ke 4 ini diikuti oleh 402 dari 1808 anggota DPRD kabupaten atau kota Partai NasDem. Rangkaian sekolah legislatif NasDem gelombang ke 4 akan berlangsung hingga 12 Oktober.

Fhoto : DPP Partai NasDem Membuka Sekolah Legislatif Untuk Anggota Terpilih DPRD dari Partai NasDem Yang Berlangsung di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

Pembukaan sekolah legislatif dilakukan oleh Gubernur ABN IGK Manila. Hadir pula Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Saur Hutabarat dan Ketua DPP yang juga kepala sekolah legislatif Partai NasDem Nining Indrasaleh.

Peserta sekolah legislatif akan mendapatkan berbagai materi pelajaran tentang kedewanan sebanyak 40%, kepartaian 30%, dan pembangunan karakter 30%. Dalam kesempatan yang sama Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Saur Hutabarat menyampaikan cita-cita hadirnya partai NasDem kepada para peserta sekolah legislatif.

“Cita-cita ketua umum partai ini harus jadi partai yang tidak hanya nasionalis tapi juga harus merakyat mewakili semua suku bangsa,” tuturnya. (MI)

Editor : Syarifah