SelayangNews.com, Dumai – Ibu Rahmayani yang biasa di sapa akrab Yenni Jati memberikan bantuan dari warga korban banjir di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, Rabu (17/10/2018)

Ibu Yenni Jati di dampingi RT 03, Dicky Kaharudin, Kelurahan bumi ayu kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau

bantuan langsung di berikan oleh ibu Rahmayani atau yang biasa di sapa akrab bu Yenni Jati ke korban banjir

Kehadirannya disambut hangat oleh para warga kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan

Sudah dua hari, katanya, bantuan berupa 350 paket bungkus bahan makanan untuk warga kelurahan Bumi Ayu yang terkena korban banjir. Seperti, mi instans, gula pasir dan telor.

Selanjutnya kita bersama tim akan medata dan melanjutkan berbagi untuk meringankan beban saudara kita di daerah kecamatan Dumai Barat yang terkena dampak banjir, kata bu Yenni.

Bantuan pascabanjir, katanya, tidak kalah pentingnya dengan bantuan saat darurat banjir, ibu Rahmayani atau biasa di sapa akrab Yenni Jati sangat Aspiratif dan Peduli kepada warga sekeliling nya.

Makanya, semoga bantuan dari saya untuk kelurahan Bumi Ayu kecamatan Dumai Selatan ini bisa meringankan,” kata Yenni kepada media SelayangNews.com 

Setelah menyerahkan bantuannya, Yenni bersama rombongan dari kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan mengunjungi Kecamatan Dumai Barat ke rumah – rumah warga yang terkena dampak banjir.

Kebetulan Ibu Rahmayani akan ikut bertarung pada pemilu legislatif pada 2019 mendatang. Caleg nomor urut Tiga (3), calon anggota DPRD Kota Dumai Daerah Pemilihan IV Kecamatan Dumai Barat – Dumai Selatan, Nomor Urut tiga (3).