SelayangNews.com, Dumai – Sebagaimana telah di umumkan sebelumnya bahwa Pemerintah Kota Dumai melalui panitia seleksi calon direksi dan komisaris BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri dan calon dewan pengawas BUMD PT. PDAM Tirta Dumai Bersemai telah melakukan pengumuman terbuka seleksi calon dimulai pada tanggal 15 Maret 2021 s.d 26 Maret 2021.

Berikut persyaratan Pelamar dan berkas lamaran yang telah di terima panitia seleksi maka pada tanggal 27 Maret 2021 panitia seleksi telah mengumumkan nama-nama calon yang lolos seleksi sebagaimana Surat Pengumuman Nomor : 005/Pansel,BUMD/2021 Tentang Hasil Verifikasi Seleksi Berkas Administrasi Calon Direksi dan Calon Komisaris BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri dan Calon Dewan Pengawas BUMD PT. PDAM TIrta Dumai Bersemai.

Adapun calon yang memenuhi hasil verifikasi berkas administrasi dan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya, yakni A. Calon Direksi BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri sebanyak 18 (delapan belas) calon. B. Calon Komisaris BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri sebanyak 4 (empat) calon dan C. Calon Dewan Pengawas BUMD PT. PDAM Tirta Dumai Bersemai sebanyak 5 (lima) calon.

Panitia Seleksi Calon Direksi dan Calon Komisaris BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri dan Calon Dewan Pengawas BUMD PDAM Tirta Dumai Bersemai Kota Dumai Tahun 2021 dalam pengumuman itu juga menyebutkan bahwa yang namanya tercantum dalam pengumuman agar dapat hadir dan mempersiapkan diri untuk dapat mengikuti tes kompetensi tahap I, Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK), pada hari Rabu – Kamis, tanggal 31 Maret 2021-01 April 2021 mulai pada pukul 07:30 wib -selesai di Ruang Rapat Kamboja Lantai IV Kantor Walikota Dumai Jl. Tuanku Tambuasi Bagan Besar Dumai dengan berpakaian lengan panjang warna putih dan celana hitam/gelap memakai Dasi serta menyampaikan makalah kepada sekretariat panitia seleksi.

Seleksi terbuka ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 54 Tahun 2017 Tentang Badan Usaha Milik Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah.

Untuk mengetahui lebih jelas dan rinci maka berikut di bawah ini dapat di lihat lampiran scanner poto berkas Hasil Verifikasi Seleksi Berkas Administrasi Calon Direksi dan Calon Komisaris BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri dan Calon Dewan Pengawas BUMD PT. PDAM TIrta Dumai Bersemai Kota Dumai Tahun 2021.

Bertindak selaku panitia seleksi adalah H. Syahrinaldi,S.Sos,M.Si dimana di ketahui langsung oleh H. Paisal,SKM,MARS Walikota Dumai.

Sumber : Lepudumainews
Editor : Syarifah