SelayangNews.com, Dumai – Segenap Jajaran pengurus DPD Partai NasDem dan anggota DPRD Kota Dumai fraksi partai Nasdem mengucapkan belasungkawa kepada salah satu Calon Walikota Dumai yang juga wakil walikota Dumai, Eko Suharjo Rabu subuh jam 02.00 wib di RS Awal Bross, Pekanbaru. Riau (25/11/20)

Ketua DPD partai NasDem Kota Dumai, Yusman mengatakan Kota Dumai kini telah berduka atas kepergian Bapak Eko Suharjo (Wakil Walikota Dumai), beliau semasa hidupnya pekerja keras, pemikir dalam membangun Kota Dumai lebih baik, beliau juga sangat ramah dikalangan masyarakat

“Inna Lillahi Wainna Ilahi Raji’un turut berduka cita atas kepergian Bapak Eko Suharjo calon Walikota Dumai, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keikhlasan, serta kesabaran dalam mengahadapinya,” ungkap Sutrisno Anggota DPRD Dumai fraksi partai NasDem

Senada, anggota DPRD Dumai Haslinar Zulkifli As dari fraksi Partai NasDem juga mengucapkan “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah,” tuturnya.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun turut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Eko Suharjo, semoga dosa-dosanya di ampuni oleh Allah SWT dan semoga amal ibadahnya selama di dunia ini di terima di sisinya. Amin,” ucap Sri Wanah Anggota DPRD Kota Dumai fraksi partai NasDem.

Editor : Syarifah