SelayangNews.com, Dumai –  Segenap Kader dan Jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Dumai mengucapkan selamat ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2021.

“Selamat ulang tahun yang ke-48 untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Yusman Ketua DPD partai NasDem Kota Dumai. Jumat (10/1/2020).

“Saya doakan, di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari 2021 bisa mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelas Yusman.

Senada dengan hal tersebut, anggota DPRD Dumai Haslinar Zulkifli As dari fraksi Partai NasDem juga mengucapkan,”Selamat ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan, partainya wong cilik, Tetap konsisten membela ekonomi rakyat,”ujarnya

Sementara sekretaris DPD NasDem Kota Dumai sekaligus anggota DPRD Kota Dumai fraksi partai NasDem Sutrisno memberi selamat ulang tahun ke-48 bagi PDIP,” Semoga jaya, tetap dekat dan mencintai rakyat,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sri Wanah anggota DPRD kota Dumai fraksi partai NasDem juga turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk partai banteng.

 

“Tentunya, selamat ulang tahun yang ke-48 bagi PDIP, tentunya dengan usia yang makin banyak, PDIP harus semakin baik, semakin bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Editor : Syarifah