SelayangNews.com, Bogor – Menjelang lebaran Idul Fitri 1442 H, seorang donatur yang akrab disapa Emma kembali berbagi di wilayah Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dengan membelikan langsung sebuah kursi roda untuk seorang lansia yang sudah 3 tahun sakit dan tidak bisa berjalan,  Selasa ( 11/05/2021).

Selain mendapatkan sebuah kursi roda dari Emma, beliau juga mendapatkan sebuah kasur dari donatur yang bernama Wulan, sebagai bantuan fasilitas untuk beraktivitas, mengingat selama ini kegiatan sehari-harinya hanya bisa berbaring.

Selain itu Ana Simangunsong yang telah cukup lama menjadi seorang Aktivis Sosial juga memberikan paket bingkisan Idul Fitri untuk warga dari dr. Yudho, Kepala Klinik Yonkes 1 Kostrad.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada para  para donatur, bu Emma, bu Wulan dan dr. Yudho yang telah peduli dan membantu warga Kelurahan Karadenan Kabupaten Bogor, Insha Allah bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa  membalas kebaikan para donatur, semoga menjadi berkah untuk kita semua jelang hari raya Idul Fitri tahun ini, “pungkasnya. (AS/Red).

Editor : Syarifah