SelayangNews.com, Dumai – Anggota DPRD Daerah Pemilihan I, kecamatan Dumai kota Hj. Haslinar membesuk ibu tam (50) yang sudah sekitar lima bulan sakit di rumah kediamannya di Jalan Datuk Laksmana gang Idola kelurahan Dumai kota, Kecamatan Dumai kota. Rabu. 16 September 2020.

Ditengah kesibukan sebagai legislator, ibu Hj. Haslinar Zulkifli As. S.Sos, M.Si juga sebagai Istri Wali kota Dumai yang peduli dengan sesama. Dirinya menyempatkan diri untuk membesuk masyarakatnya yang tengah menderita sakit telah lama di alami.

Kehadiran ketua komisi I DPRD Kota Dumai  dari fraksi Nasional Demokrat (NasDem) di sambut baik oleh anak keluarga yang sakit

Informasi yang rangkum SelayangNews.com dari berbagai sumber menyatakan bahwa ibu Tam sakit sudah lama sekitar lima bulan  karena mengalami penyakit infeksi ginjal dan gula.

Dalam kunjungannya, Ibu Hj Haslinar menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Ibu Tam. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Ibu Hj Haslinar juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

Ibu Hj Haslinar mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada warga yang sakit.

“Diharapkan dengan kedatangan dirinya mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” pungkas Haslinar.

Menurut ketua komisi 1 DPRD Kota Dumai  Hj. Haslinar, masyarakat bahkan wakil rakyat harus peduli kepada siapapun, termasuk menjenguk orang sakit.

“Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” paparnya.

“Semoga ibu Tam lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah subhanahu wa ta’ala untuk kita yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” tutup ibu Hj. Haslinar Zulkifli As. S.Sos, M.Si

Editor : Syarifah