SelayangNews.com, Dumai  – Direktur RSUD melalui Kabag TU RSUD Dumai, Khairuddin menegaskan ibu Walikota Dumai sekaligus Ketua TP PKK Kota Dumai, Ibu Hajjah Haslinar S.sos. M.Si datang ke RSUD hanya sebagai memenuhi undangan kita untuk menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-20 RSUD Dumai dan tausiah oleh ustad H. Zulhendri Rais LC. MA., bukan meresmikan ruang inap kebidanan dan ruang VIP kebidanan RSUD, Rabu (27/02).

Penegasan tersebut disampaikan Kabag TU di ruang kerja nya, bukan datang meresmikan akan tetapi menghadiri acara tausiah dalam rangka ulang tahun RSUD Dumai ke-20.

Hal itu Khairuddin sampaikan guna menjawab pertanyaan dari berbagai kalangan

Di lain tempat saat media mengkonfirmasi Kasubag Protokol Setdako Dumai, Muhammad Saddam, S.STP. M. IP  mengatakan,” pada saat itu kondisinya Wakil Walikota, Sekda Kota Dumai, dan Asisten ada tugas diluar kota, saya sudah menginfokan ke RSUD Dumai terkait pejabat tidak ada yang bisa hadir karena hari itu juga bersamaan dengan kunjungan kepala Staff Kepresidenan di Bukit Gelanggang,” ucap Kasubag Protokoler

Ditambah lagi Pihak RSUD tidak bisa menunda giatnya dan kami juga sebagai Protokoler tidak ada yang bertugas di RSUD pada saat acara tersebut,” tutup Muhammad Saddam, S.STP. M. IP Kasubag protokol Setdako Dumai.

Editor : Syarifah