SelayangNews.com, Nias Selatan – Launching kampung tangguh anti narkoba melalui Virtual langsung dari Polda Sumut yang dipusatkan di Desa Bawomataluo Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H.Nainggolan SH.S.I.K., M.M. turut di dampingi Wakapolres Kompol J.Lumbangtoruan, Kabag Ops Kompol J.H Situmorang, Kabag Ren Kompol Lintas Pasaribu, Kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting, Kasat Lantas AKP Musa Sembiring, Kasat Intelkam AKP Zul Efendi SH, Kasat Binmas P.Silalahi, Kasat Airud Ipda Taufik Tri.S, Kasat Narkoba Ipda Ardiansyah SH.MH, Kasubag Humas Aiptu F.Halawa SH dan seluruh PJU Polres Nisel,” Selasa (29/06/2021).

Turut hadir pada launching melalui virtual tersebut Asisten Pemerintahan Pemda Kabupaten Nias Selatan, Gayus Duha,S.Pd, Pasi Intel Lanal Nias Mayor (P) Rudi, mewakili Kajari Teluk Dalam Kasi Datun Dona Martinus Sembiring, Danramil 12/Teluk Dalam Mayor Inf H.Zega, LSM, Pers dan Sejumlah Tokoh Adat, Masyarakat, Agama, Pemuda Kabupaten Nias Selatan dan kepala Desa Bawomataluo Turuna Wau.

“Pada kesempatan itu Kapolres Nisel di hadapan para tokoh dan masyarakat yang hadir mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mencegah Narkoba yang merupakan jenis narkotika dan obat-obatan terlarang yang sangat berbahaya dan musuh kita bersama, oleh karena itu jangan pernah kita mencoba-coba. Saking bahayanya narkoba atas perintah Kapolda Sumut sebagai atasan launching kampung tangguh anti narkoba pada hari ini secara serentak se-Sumatera Utara yang barusan tadi kita ikut bersama yang di pimpin langsung oleh Bapak Kapoldasu Irjen Pol. Drs Panca RZ Simanjuntak,M.si berserta jajaran dan stakeholder melalui virtual,” Ujar Reinhard.

“Kades apresiasi setinggi-tinggi kepada Kapolres Nisel, AKBP Reinhard H. Nainggolan SH.S.i.k,MM atas dedikasi nya untuk desa Bawomataluo dipilih sebagai Kampung tangguh Narkoba se-Kabupaten Nisel yang barusan di (launching),” Ucap Kades. (Pidar/Red)