SelayangNews.com, Dumai – Kegiatan sosialisasi yang di adakan di Gedung serbaguna Ikatan Keluarga Padang Tarab. (IKPS) di Jalan Kartini, Bintan. Dumai kota dalam upaya untuk memperkenalkan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang akan maju di pilkada Desember mendatang yaitu, Paisal dan Amris kepada warga masyarakat. Kamis,(15/10/2020).

Fhoto: Fhoto Bersama Calon Walikota Dumai Bapak Paisal. Ketua OKK NasDem Yulia Putra SE Tokoh masyarakat, dan Warga DiĀ Gedung Serbaguna Ikatan Keluarga Padang Tarab. (IKPS) di Jalan Kartini Bintan. Dumai kota. Kamis. (15/10/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat, dan warga, adapun bapak Yulia Putra SE dari DPD partai NasDem Kota Dumai, turut hadir beserta tim pemenangan Paisal dan Amris

Ketua OKK partai NasDem Yulia Putra SE mengatakan acara sosialisasi ini dilakukan kepada warga masyarakat untuk calon Walikota kita Kota Dumai yang akan maju, sangat lah berpotensi dan layak dipilih berdasarkan keilmuan, track record.

Dan Yulia mengharapkan kepada masyarakat, agar selalu kompak dan solid dalam memenangkan Paisal dan Amris sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, di pilkada desember yang akan datang, untuk priode 2021-2026 agar dapat memimpin Kota Dumai lebih baik kedepan nya,” Pungkasnya.

Editor : Syarifah