SelayangNews.com, Dumai – Seperti diketahui, seluruh umat muslim kini tengah menunggu datangnya bulan Ramadhan 1442 Hijriyah. Tinggal sehari lagi, umat muslim dapat kembali melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan yang penuh berkah. Bukan hanya itu, bulan Ramadhan juga identik dengan ibadah sholat tarawih yang dapat menambah amalan pahala.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini, Ketua DPC HNSI Kota Dumai, Nita Ariani berharap kita semua semakin arif dan bijak dalam bersikap dan semoga Pandemi Covid-19 ini bisa berakhir di Tanah Air ini.

“Kami, Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Dumai mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H, semoga hikmah bulan suci Ramadhan ini membuat perubahan sikap diri saya sendiri dan juga yang lainnya, agar lebih arif dan bijaksana dalam menjalani kehidupan ini, Aamiin,” ucap Ketua DPC HNSI Kota Dumai Nita Ariani, Senin. 12 April 2021.

“Semoga pula hikmah bulan suci Ramadhan ini, Pandemi Covid-19 segera berlalu dari Tanah Air kita ini agar sendi-sendi perekonomian masyarakat semua kembali berjalan normal seperti sebelumnya serta roda perekonomian terus bergerak bagus khususnya nelayan perlahan kembali pulih dan semakin membaik,” harapnya.

Nita menambahkan, HNSI kota Dumai selalu berupaya untuk terus membantu program-program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kami berupaya untuk terus melakukan perbaikan dan percepatan pemulihan ekonomi. Karena para nelayan tradisonal di Kota Dumai ini adalah salah satu pahlawan pangan bagi kami dan turut medongkrak ekonomi mereka,” terangnya.

Editor : Syarifah