SelayangNews.com, Dumai – Acara Mendengarkan Expose Prof. Rokhmin Daruri dengan tema “Peta Jalan pembangunan berbasis inovasi dan IMTAQ menuju Kota Dumai yang maju, sejahtera, mandiri dan berkelanjutan pada kawasan budidaya perikanan,”yang bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jalan Putri Tujuh Kota Dumai. Rabu (21/04/2021).

Foto : Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Prof. Rokhmin Danuri Memberikan Cindremata Berupa Buku Yang Berjudul “The Quest for Happiness” By Rokhmin Dahuri kepada Ketua HNSI Kota Dumai bu Nita Ariani.

Pada kesempatan tersebut,┬áselain menambah wawasan dan mengasah pengalaman berkelanjutan pada kawasan budidaya perikanan, sebagai kenang-kenangan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Prof. Rokhmin Danuri memberikan cindremata berupa buku yang berjudul “The Quest for Happiness” By Rokhmin Dahuri kepada Ketua HNSI kota Dumai Nita Ariani.

Ungkapan perasaan bahagia dan terharu terpancar dari raut wajah Ketua HNSI Kota Dumai bu Nita Ariani

“Saya terharu dan bahagia, sebab buku yang di berikan hanya dua, walikota Dumai dan saya, maka nya saya kaget, dan saya berterima kasih sekali kepada prof tiba-tiba saya di panggil secara langsung oleh beliau,” Ujar bu Nita Ariani

“Semoga saya bisa menyelesaikan dan memahami isi dalam buku tersebut,” Tutupnya

Editor : Syarifah