SelayangNews. Com, Jakarta – Ketua Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Riau Yulia Putra SE menghadiri Rapat Pimpinan Nasional yang di selenggarakan oleh Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang dikuti oleh perwakilan dari 34 provinsi se – Indonesia.

Acara Rapat Pimpinan Nasional Mabes LMPP digelar selama tiga hari yang dimulai sejak 21–23 Oktober 2020 berlangsung di The Forest Hotel, Resort Hotel and Convention Hall, Bogor .

Dalam sambutannya Ketua Umum Markas LMPP, D. Yusad Regar menyampaikan, bahwa LMPP lahir dari rahim rakyat dan dilambangkan dengan burung garuda yang siap terbang dari Sabang sampai Merauke.

“Dengan lahirnya LMPP, saya mewakafkan  diri, untuk turun ke bawah dengan tujuan  bisa  memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” kata Ketum LMPP Yusad Regar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LMPP Sumut juga di tunjuk menjadi salah satu pembicara dalam sesi “ Peranan UMKM Dalam Ketahanan Ekonomi Di Masa Pandemi COVID 19 “. Di sela – sela perkenalan Kepada seluruh peserta dan tamu undangan M.Ichsanul Arif juga menyampaikan keberadaan LMPP sudah terbentuk di 20 kabupaten / Kota dan ratusan Kecamatan.

Rapimnas dibuka oleh Prof. DR. KH. Muhammad Mufti, dan dalam Roundown acara, Rapimnas I LMPP tahun 2020 di isi oleh beberapa pemateri dari kalangan tokoh nasional diantaranya, Ruhut Sitompul, Sandiaga Uno, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, namun beberapa pemateri tampak berhalangan hadir .

Ketua dewan pembina Fredy Eko Saktiyo S.sn menyampaikan salam sukses dari ketua dewan Penasehat KH .Maaruf Amin yang berhalangan hadir dalam acara ini , acara RAPIMNAS 1 LMPP ini di tutup oleh ketua dewan pembina Fredy Eko Saktiyo S.sn , Acara RAPIMNAS LMPP ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Syarifah