SelayangNews.com, Dumai – Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Dumai pada hari ini (Selasa, 30/06/20) di saksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Dumai.

Ketua PN Dumai Hendri Tobing yang melantik Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrum SH MH sebagai Wakil Ketua PN Dumai melalui humas PN Dumai Renaldo MH Tobing SH MH usai acara mengatakan, Wakil Ketua yang baru dilantik sebelumnya bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB di Purwodadi.

“Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tadi tidak ada undangan karena kita harus menjalankan protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19. Namun yang hadir tadi ada Asisten Walikota Dumai dan Hakim Pengadilan Agama sebagai saksi saat pengambilan sumpah”, sebut Humas.

Disampaikan Hakim Renaldo Tobing, semoga Wakil Ketua PN Dumai yang baru ini dapat bekerja sama dan melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pengganti Wakil sebelumnya ibu Lilin yang pindah ke Kota Pekan Baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA.

“Dengan menjabatnya ibu Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrum SH MH sebagai Wakil Ketua PN Dumai dapat membantu Ketua dalam mewujudkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani) karena PN Kelas IB Purwodadi yang sebelumnya ibu Cyrilla Nur Endah Sulistyaningrung SH MH pimpin sudah sampai tahap penilaian oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung.

Mudah-mudahan dengan kehadiran ibu Wakil Ketua yang baru bisa menularkan kiat-kiatnya dalam mewujudkan PN Dumai bisa menjadi WBK dan WBBM juga”, tutup humas PN Dumai Renaldo MH Tobing SH MH. (S).

Editor : Syarifah