SelayangNews.com, Dumai – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Dumai ibu Hj. Haslinar Zulkifli As. S.sos. M.Si, mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan wabah pandemi virus Corona (Covid-19). Sabtu, 4 April 2020. Dumai.

Dalam arahannya, ibu Haslinar mengajak masyarakat membantu pemerintah Kota Dumai, baik tingkat kecamatan maupun kelurahan di Kota Dumai untuk menangani Covid-19 dengan cara-cara yang telah diatur oleh pemerintah melalui protokol kesehatan.

“Caranya adalah dengan tetap berada di rumah dan menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker jika keluar rumah dan sakit, makan makanan yang bergizi dan minum air 1,5 liter per hari. Jangan lupa, olahraga teratur dan usahakan berjemur di pagi hari pukul 10.00 WIB,” imbaunya.

Ibu Haslinar yakin, dengan tekad kuat menjalani hidup sehat, masyarakat Kota Dumai, Riau akan bisa bersama-sama melawan Covid-19.

Kepada jajaran PKK Kota Dumai, beliau mengimbau bahwa mohon di teruskan himbauan ini kepada jajaran PKK, Posyandu dan Dasa Wisma di wilayah masing-masing, ayo kita bergerak dan berpartisipasi melawan penyebaran Covid-19, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, terima kasih.

Editor : Syarifah