SelayangNews.com, Dumai – Ketua TP-PKK Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M. SI didampingi Plt. Dinas kesehatan Kota Dumai Syahrinaldi beserta jajaran, Lurah Rimba Sekampung, Satuan Pamong Polisi Pamong Praja Kota Dumai menghadiri Acara kegiatan Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota dalam Rangka pencegahan virus Covid-19 dan edukasi sosialisasi Dinas Kesehatan kepada masyarakat kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Sabtu 18 April 2020. Jalan Berembang. Kota Dumai, Riau.

Foto : Ketua TP-PKK Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M. SI didampingi Plt. Dinas kesehatan Kota Dumai Syahrinaldi Beserta jajaran, Lurah Rimba Sekampung, Kota Dumai menghadiri Acara kegiatan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota Dalam Rangka pencegahan virus Covid-19 dan Edukasi sosialisasi Dinas Kesehatan kepada Masyarakat Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Sabtu 18 April 2020. Jalan Berembang. Kota Dumai, Riau.

Dalam laporannya, Ketua pemuda pancasila kecamatan Dumai Kota, bung Dedy memaparkan, Dalam rangka pencegahan virus Covid-19 Ormas Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang kecamatan Dumai Kota dan ranting pemuda pancasila kelurahan rimba sekampung mengadakan kegiatan yang bertujuan mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah kelurahan Rimba Sekampung dan sekitarnya.

Kegiatan terselenggara bekat kerja sama Ormas Pemuda Pancasila PAC kecamatan Dumai Kota, ranting Pemuda Pancasila dengan Dinas Kesehatan, Lurah Rimba Sekampung dan rt.

Foto : Foto Bersama PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota, Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Rimba Sekampung, Polsek Dumai Kota, Rt serta tokoh-tokoh Pemuda. Sabtu 18 April 2020. Jalan Berembang, kelurahan Rimba sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai. Riau.

Ketua Ormas Pemuda Pancasila PAC Dumai Kota menjelaskan ke awak media Www.SelayangNews.com bahwa sekitar lima puluh anggota Ormas Pemuda Pancasila PAC dan ranting di terjunkan untuk bekerja menyemprot disinfektan dengan tujuan membantu masyarakat agar penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Dumai Kota khususnya kelurahan Rimba Sekampung Kroya dan sekitarnya dapat di cegah.

Ketua TP-PKK Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M.SI dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pihak, terutama kepada PAC Pemuda Pancasila kecamatan Dumai Kota dalam kegiatan dalam rangka pencegahan Virus Covid-19

“Sesuai apa yang di sampaikan oleh kadis Kesehatan kita, bahwa kondisi Kota Dumai kita saat ini agak memperihatinkan karena Kondisi ODP kita sudah mencapai 1000 lebih dan yang positif sudah 3 orang, untuk itu marilah kita bersama-sama bergotong royong untuk memutuskan mata rantai Covid-19 ini,”jelasnya

“Kalau kita patuh atas himbauan dari pemerintah dan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan 14 hari kedepan kita semua terbebas dan terputus mata rantai dari virus Covid-19 ini karena tidak ada ruang untuk sumber penularan dari Covid-19 ini,” ucapnya

Foto : Ketua TP-PKK Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M. SI di Dampingi Plt. Dinas kesehatan Kota Dumai Syahrinaldi Beserta Jajaran Menyerahkan Bantuan Sembako dari ASN Pemerintah Kota Dumai di berikan secara langsung ke Pengurus-pengurus Mesjid yang ada di kelurahan Rimba Sekampung. Sabtu 18 April 2020. Jalan Berembang. Kota Dumai, Riau.

Di sela-sela acara kegiatan PAC PP Dumai Kota dalam rangka pencegahan virus Covid-19, Ketua TP-PKK Kota Dumai, ibu Hj. Haslinar Zulkifli  S.sos, M. SI menyerahkan bantuan sembako dari ASN pemerintah Kota Dumai diberikan secara langsung ke pengurus-pengurus mesjid yang ada di kelurahan Rimba Sekampung.

Hadir pada acara PAC PP Kecamatan Dumai Kota dan Ranting Pemuda Pancasila kelurahan Rimba Sekampung, Dinas kesehatan Kota Dumai beserta jajaran, MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, Polsek Dumai Kota, Lurah Rimba Sekampung, satuan Pamong Polisi Pamong Praja Kota Dumai, RT-RT dan tokoh masyarakat.

Editor : Syarifah