SelayangNews.com – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap mengklaim bahwa ia mematok harga tinggi untuk pertandingan ulang anaknya dengan Conor McGregor. Juara kelas ringan UFC yang berusia 31 tahun itu memenangkan pertarungan pertamanya dengan McGregor, pada Oktober 2018 silam.

Dikutip dari Talksports, Kamis 23 Januari 2020, pertemuan terakhir antara Nurmagomedov dengan McGregor berakhir dengan adu mulut. Selain itu, Abdulmanap juga mengklaim bahwa putranya meminta US$100 juta atau sekitar Rp1,3 triliun untuk rematch.

Petarung asal Rusia itu, saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Tony Ferguson di April. Sementara, McGregor yang kembali ke oktagon baru saja menumbangkan lawannya dalam 40 detik.

“Kami juga perlu balas dendam terhadap Conor, tapi beri kami US$100 juta. Sehari setelah pertarungan melawan Ferguson, beri kami jumlah itu, dan kami akan balas dendam,” ujar Abdulmanap.

“Aku tidak tahu mengapa masih belum disetujui, mungkin Dana White ingin mengaturnya. Dia membutuhkan pertarungan itu,” kata dia menambahkan.

Presiden Ultimate Fighting Championship, Dana White mengaku bahwa ia setuju ada pertandingan ulang antara Khabib dan McGregor.

“Setiap kali ada seseorang di luar sana yang menang, saat itu pula orang ingin menyamai Conor, dan semua orang ingin bertarung dengan Conor dalam beberapa tahun terakhir,” ujar White. (Vv)

Editor : Syarifah