SelayangNews.com, Dumai – Puluhan pemandu lagu dan karyawan di KTV Dinasty, jalan Sultan Hasanudin atau Ombak kecamatan Dumai Barat mendapat penyuluhan untuk mengantisipasi bahaya narkoba. Meski mengenakan pakaian seadanya, mereka antusias mendengarkan penyuluhan dari Pendiri Suara Lantang Anti Narkoba (SULTAN) Ibu Delfira, Rabu malam (26/06).

Ibu Delfira menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah peredaran dan juga pemakaian narkoba di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Dumai. Sehingga tidak ada karyawan maupun pemandu lagu di tempat hiburan malam yang mengkonsumsi narkoba jenis apapun, maka dari pada itu kami datang memberikan penyuluhan bahaya narkoba di tempat kerja

Fhoto : Puluhan Pemandu Lagu dan Karyawan Tempat Hiburan Malam Mendapat Penyuluhan Bahaya Narkoba di KTV Dinasty, jalan Sultan Hasanudin atau Ombak kecamatan Dumai Barat, Rabu malam (26/06).

“Karena narkoba itu sangat berbahaya dan jenisnya juga sangat banyak. Jadi kita mengimbau kepada semua karyawan dan pemandu lagu di sini supaya tidak sampai ikut-ikutan menjadi pengguna narkoba,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Direktur KTV Dinasty, Agus menyambut baik sosialisasi pencegahan penyuluhan narkotika Kalangan pekerja,”kedepannya kita yang bekerja harus lebih efektif dan selalu menjaga diri untuk menjauhi masalah narkoba dan kita juga berharap kepada konsumen maupun user yang datang lebih bisa juga mengontrol atau juga menjauhi tentang bahaya nya narkoba dan tidak membawa barang-barang berupa narkotika ketempat kita, “harapnya.

” Dengan ada nya penyuluhan seperti ini terus terang sangat membantu kepada karyawan dan pemandu lagu di sini untuk lebih mengetahui sistem untuk mencegah diri sendiri dan memproteksi diri mereka sendiri, “harapnya

” Karena kalau tidak ada penyuluhan ataupun pemberitahuan seperti ini para pekerja banyak yg lupa, karena mereka tidak mengerti bahaya nya dimana, “cetusnya.

Editor : Syarifah