SelayangNews.com, Deli Serdang – 15 September 2021. Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja Dalam meninjau Vaksinasi Untuk Pelajar di SMK 1 Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kunjungan kerja Presiden di Deli Serdang organisasi mahasiswa Kabupaten Deli Serdang yang tergabung dalam Cipayung Plus Yakni HMI, HIMMMAH, KAMMI, IMM, PMII dan beberapa organisasi daerah lainnya akan menyampaikan sikap kepada Bapak Jokowi segera memberi perhatian lebih untuk segera menuntaskan permasalahan di kabupaten deli serdang.

adapun permasalahan yang harus dituntaskan yaitu terkait anggaran penanganan Covid-19 di Deli Serdang, PPKM yang tak berujung yang banyak merugikan masyarakat.

Perwakilan cipayung Plus Kabupaten Deli Serdang Fajar Bagus Prabowo selaku ketua IMM Deli Serdang menegaskan bahwasanya Cipayung Plus Deli Serdang akan menyampaikan anspirasi langsung pada saat Presiden Jokowi berkunjung ke Deli Serdang Pada hari Kamis, 16 September 2021.

“Kami yang tergabung dalam Cipayung Plus Kabupaten Deli Serdang akan menyambut kedatangan bapak Jokowi untuk menyampaikan aspirasi langsung di depan Presiden dan pejabat lainnya. Serta kami ingin Aspirasi ini dapat ditindaklanjuti langsung oleh bapak Presiden Joko Widodo.. “Tutupnya.