SelayangNews.com, Dumai – Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD (NasDem) Kota Dumai melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah titik yang ada di kecamatan Dumai yakni Mulai dari kantor DPD Nasdem Jalan Natuna, Jalan Bintan, gang Ubudiyah, Jalan merdeka, Jalan Sudirman, Keluarahan Rimba Sekampung, kelurahan Sukajadi, Jumat (27/03), Dumai, Riau.

Fhoto : Tampak Anggota DPRD Dapil Kecamatan Dumai Kota Ibu hj. Haslinar Zulkifli As. S.sos. M.Si membagikan Sembako ke Tukang Becak, Jumat (27/03), Dumai.

Penyemprotan ini sebagai langkah awal partai besutan Surya Paloh tersebut untuk melawan wabah Covid-19 (Virus Corona) di Kota Dumai sekaligus sebagai dukungan terhadap pemerintah dalam melawan virus tersebut.

Fhoto : Tampak Anggota DPRD Dapil Kecamatan Dumai Kota Ibu hj. Haslinar Zulkifli As. S.sos. M.Si membagikan Sembako ke Tukang Parkir, Jumat (27/03), Dumai.

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Anggota DPRD Dapil Kecamatan Dumai Kota Ibu hj. Haslinar Zulkifli As. S.sos. M.Si, anggota DPRD Dapil Dumai Timur dan Medang kampai ibu Sri Wanah, Anggota DPRD Dapil Dumai Selatan, pak Sutrisno, Anggota DPRD Dapil Sungai Sembilan pak Yusman dan di mulai dari Sekretariat Jalan Natuna Kelurahan Sukajadi Kota Dumai dilanjutkan ke sejumlah titik di Dapil Kecamatan Dumai Kota.

Kegiatan ini dipimpin langsung Anggota DPRD Dapil Kecamatan Dumai Kota, Ibu Hj Haslinar dan sejumlah anggota DPRD dari partai Nasdem Kota Dumai, Riau.

Anggota DPRD Dapil Kecamatan Dumai Kota, ibu Hj Haslinar mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat Kota Dumai khususnya Kecamatan Dumai Kota atas wabah yang tengah melanda dunia termasuk di Kota Dumai.

“Untuk mencegah Corona, hari ini kami dari DPD Nasdem lakukan penyemprotan disinfektan. Karena virus Corona tengah mewabah Indonesia, khususnya wilayah Dumai,”ujarnya.

“Ini langkah awal sebagai bentuk kontribusi kita untuk membasmi dan mencegah penularan wabah covid-19 di Kota Dumai,”ujarnya.

Mengingat kondisi seperti ini, ia berharap wabah virus Corona bisa segera berakhir. Dengan penyemprotan disinfektan, diharapkan juga mampu memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya ini.

“Mari kita bersama-sama melawan Corona, karena Corona ini kelihatannya biasa tapi sangat berbahaya. Dan yang terkena Corona jangan ditutup-tutupin, karena ini bukan aib,” katanya sembari berharap agar masyarakat Kota Dumai mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam di rumah.

Masih kata ibu Hj. Haslinar, kita semua anggota partai NasDem juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Kecamatan Dumai Kota guna mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 ini.

Senada, ibu Sri Wanah Anggota DPRD Dapil Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Medang Kampai juga berharap langkah awal NasDem Kota Dumai perang terhadap Corona ini dapat turut membasmi virus Corona, juga sekaligus membantu Pemerintah Kota Dumai membersihkan Kota Dumai dari virus ini.

“NasDem Kota Dumai akan terus melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran corona sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Kota Dumai yang resah atas wabah ini,”tandas anggota DPRD Dumai ini.

Editor : Syarifah