Lewat Nasdem, Ibu Yenni Jati Nyaleg Dapil IV Dumai Barat – Dumai Selatan

0
795

SelayangNews.com, Dumai – Calon legislatif Partai Nasdem untuk DPRD Kota Dumai, Rahmayani yang biasa di sapa akrab Yenni Jati optimis meraih kursi pada pemilu legislatif pada 2019 mendatang. Caleg nomor urut Tiga (3), calon anggota DPRD Kota Dumai Daerah Pemilihan IV Kecamatan Dumai Barat – Dumai Selatan, Nomor Urut tiga (3).

Rahmayani Nomor urut tiga (3), Calon Anggota DPRD Kota Dumai Dapil IV Kecamatan Dumai Barat – Dumai Selatan, Nomor Urut tiga (3).

Rahmayani atau sapa akrab Yenni Jati mempunyai lima (5) anak, anak pertama Rahmatsyah politeknik pelayaran Pariaman, Sumatera Barat, Ramadhan syahindra Agara SMP Binsus, Putra Yanda MTSN, Indah salsabilla SD Binsus, Catur Arasy Akbar SD Binsus kota Dumai, Riau.

Selain sebagai ibu rumah tangga, bu Rahmayani juga aktif di di pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Dumai sebagai kepala bidang instruksi

dan di pengurusan DPD partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Dumai jabatan di amanah kan kepada ibu Rahmayani sebagai wakil ketua penasehat perempuan dan perlindungan anak.

Menurut Rahmayani atau di sapa Yeni Jati, selama menjadi pengurus di partai Nasdem Kota Dumai sebagai wakil ketua penasehat perempuan dan perlindungan anak, banyak pembekalan, dirinya merasa semakin mantap maju sebagai caleg dari Nasdem calon anggota DPRD Kota Dumai, Dapil IV Kecamatan Dumai Barat – Dumai Selatan, Nomor Urut tiga (3)

” hasil kreatif dan inovatif yang saya ciptakan adalah salah satu daur ulang barang bekas seperti pipa paralon bisa menjadi tempat tisu, bunga, gambar naga dan lainnya, dan alhamdulillah menang di beberapa kota besar di Indonesia seperti juara dua (2) di Jogja, mewakili Propinsi Riau”

” Saya ingin mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Dumai, daerah pemilihan Kecamatan Dumai barat dan Kecamatan Dumai selatan dapil IV supaya bisa sebagai penyambung lidah masyarakat dan perempuan kelahiran Dumai, 24 April 74 Dumai ini, mengakui sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik dan berangan-angan suatu saat akan menjadi wakil rakyat di parlemen” harap ibu Rahmayani

” Saya memilih dunia politik, agar bisa mewakili, memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, dan siap terjun langsung setiap dibutuhkan tidak memandang suku dan agama ” tegas ibu Rahmayani, kediamannya, jalan Budhi Utomo, Bukit Datuk Lama, Dumai Selatan, Rabu 26 september 2018.

“Harapan saya ingin lebih maksimal membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama lagi mengenai bidang pendidikan, seperti menyediakan buku, alat gratis” katanya.

Mohon Doa Restu dan dukungan nya semoga setiap langkah perjuangan saya ini selalu di mudahkan dan Selalu dalam Ridho Allah SWT” harap ibu Rahmayani atau biasa di sapa akrab Yenni Jati.