SelayangNews.com, Bengkalis – Sembilan penumpang kapal TKI yang tenggelam di perairan Tanjung Medang, Kabupaten Bengkalis, Riau belum ditemukan hingga Jumat 24 Januari 2020 siang.

Memasuki hari ketiga pencarian, tim SAR gabungan Basarnas, TNI dan Polri masih terus melakukan penyisiran di kawasan sekitar perairan Tanjung Medang.

Selain itu, penyisiran juga dilakukan pada wilayah perbatasan perairan Indonesia dan Malaysia.

“Pencarian hari ketiga masih seperti kemarin menggunakan Helly Super Puma, KN 218 Dumai dan RIB serta dari Malaysia juga menggunakan RIB dan Helly masing-masing mencari di wilayah perairannya,” kata Juru Bicara Kantor Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo melalui pesan tertulis yang diterima VivaNews.

Kukuh menambahkan saat ini SAR baru menemukan satu orang korban kapal yang sudah meninggal dunia. Jenazah perempuan itu ditemukan tanpa identitas.

Sementara itu Kepala Kepolisian Resor Bengkalis, Ajun Komisaris Besar Polisi, Sigit menerangkan hingga kini belum ada temuan korban baru.

“Masih satu orang dan belum ada perkembangan penemuan korban baru. Sembilan korban yang hilang masih dalam pencarian,” ujar Sigit.

Selain proses pencarian korban yang terus berjalan, Kepolisian juga memintai keterangan 10 orang korban yang selamat dalam tragedi kapal yang tenggelam pada Rabu, 22 Januari 2020, malam lalu. (Vv)

Editor : Syarifah